Bertajuk Encounters Java Tour, Mininal Tension Siap Menginvasi Jakarta dan Bandung

Pontianak – Band Melodic Hardcore asal Kota Pontianak, Minimal Tension yang digawangi, Raka Vokal, Angga Guitar, Irfan Guitar, Patra Bass, dan Dede Drum akan menggelar Tour Pulau Jawa.

Kabar baik tersebut tersiar melalui akun Instagram milik @minimaltension yang bertuliskan:

We’re thrilled to announce first tour 2024!!

“ENCOUNTERS JAVA TOUR”
• 29 June 2024 JAKARTA @distorsikeras
• 2 July 2024JAKARTA @ozradiojakarta
• 5 July 2024 BANDUNG @mutual_cherish

See you out there
#encounterjavatour2024
#minimaltensiontour

Udah pasti ini menjadi berita positif untuk Skena Musik Hardcore bisa melihat Minimal Tension yang akan menginvasi panggung-panggung musik cadas di Kota Jakarta dan Bandung.

Saat dikonfirmasi, Raka Vokalis Minimal Tension membenarkan bahwa mereka (Minimal Tension) akan melangsungkan tour di Kota Jakarta dan Bandung dengan tajuk Encounters Java Tour, pada 29 Juni, 2 Juli dan 5 Juli 2024 mendatang. Dan ini merupakan tour pertama Minimal Tension di Pulau Jawa.

Dikatakan Raka, “persiapan yang sedang kami siapkan ada materi baru, pada mini tour ini kami akan membawa Extended Play (EP) album pertama “Born Inside Your Grief”, dan bersamaan itu kami juga memperkenalkan beberapa lagu yang akan masuk di album baru Minimal Tension,” ujarnya, Selasa (25/06/2024).

Nantinya ada beberapa lagu baru yang akan kami bawa perdana di mini tour ini, salah satunya berjudul “Distance”. Sedikit cerita Distance memiliki makna yang sangat menyentuh antara kami dan beberapa teman kami di pulau jawa. “Untuk mengenang kerinduan, persahabatan lagu ini akan kami bawa dan mainkan di sana. Dan persiapan selebihnya, ya tetap menjaga kesehatan untuk selalu prima,” katanya lagi.

Harapan kami dari perjalanan tour di beberapa kota ini, “kami bisa mendapatkan pengalaman, menambah jaringan dan bersilanturahmi. Dengan jalannya mini tour ini kami harap akan segera terjadi tour lanjutan di akhir tahun ini,” ucap Raka.

Bagikan Berita