Najwa Shihab kunjungi Rumah GESIT Gemawan

Najwa Shihab saat menjadi pembicara utama dalam acara yang bertajuk “Indonesia Butuh Anak Muda” di Rumah GESIT Gemawan, Jumat (30/06/2023). (Dok. Istimewa)


Pontianak – Najwa Shihab menjadi pembicara utama di acara Kumpul Komunitas Narasi (KKN) bertajuk “Indonesia Butuh Anak Muda”.

Acara yang berlangsung di Rumah GESIT Gemawan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat (30/06/2023) ini, diinisiasi oleh Komunitas Narasi Kalbar dan Gemawan sebagai Venue Partner. Diikuti berbagai macam Organisasi, Komunitas, hingga tamu undangan lainnya.

Saat tiba di Rumah GESIT Gemawan, jurnalis senior yang biasa disapa Mbak Nana itupun langsung dilontarkan beberapa pertanyaan oleh para penggemarnya, mulai dari seputar perjalanan menuju ke tempat acara hingga makanan kesukaannya.

Najwa Shihab menuturkan “Alhamdulillah tadi dalam perjalanan menuju kesini lancar dan aman. Dan Iapun mengatakan bahwa Kota Pontianak termasuk kota yang bersih.”

Saat ditanya makanan khas Pontianak yang disukainya yaitu pisang goreng.

Karena, kata dia, setiap saya berkunjung ke kota-kota lainpun, yang saya cari pasti pisang goreng terlebih lagi Kota Pontianak ini kan terkenal dengan pisang gorengnya, pungkasnya.

Diketahui, Najwa Shihab dengan acaranya yaitu Mata Najwa kini tengah melakukan tur Indonesia.

Dalam tur Indonesia kali ini ada beberapa kota di Indonesia yang akan dikunjungi oleh Mata Najwa sekaligus menyapa masyarakat yang ada di kota tersebut.

Kota pertama yang dikunjungi Mata Najwa adalah kota yang terletak di tepi Sungai Kapuas yaitu kota Pontianak Kalimantan Barat.

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan