Unit Hardcore asal Kota Singkawang, Pain Hibur Pecinta Musik Cadas lewat Panggung Breeding Ov Misery

Penampilan Pain di panggung “Breeding Ov Misery”. (Dok. Istimewa)

Pontianak – Unit Hardcore asal Kota Singkawang, Pain berhasil menghipnotis pencinta musik cadas di panggung “Breeding Ov Misery” garapan Rollhead, Sabtu (14/10/2023).

Perhelatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Palapa, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini tidak hanya dihadiri pecinta musik cadas asal Kota Pontianak saja.

Pain yang diperkuat formasi Jois (vokal), Aji (gitar), Fariz (bass), dan Victor (drum) menyajikan sajian yang atraktif dan memukau untuk memuaskan para penggemar musik cadas, serta membuat kalangan punk, hardcore dan metal melupakan atributnya kemudian bergabung dalam satu arena mospit.

“Sesuatu yang baru bagi kita Pain bisa bermain di venue lapangan futsal dan antusiasnya pun ramai luar biasa. Terimakasih untuk panitia dan kawan-kawan yang hadir untuk berbagi energi positif pada malam ini,” ucap Aji, gitaris Pain.

Band yang terbentuk dimasa pandemi covid-19 ini ternyata baru saja menyelesaikan tour promo demo album didelapan Kota di Pulau Jawa beberapa waktu yang lalu.

“Untuk EP ataupun full album, masih dalam tahap mempersiapkan materi-materinya, doakan saja semoga dalam waktu dekat bisa terealisasi,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Aji menyampaikan jika ditanya apa genre musik yang diusung oleh Pain, kami serahkan ke pendengar saja, secara garis besar sih dalam lingkup hardcore.

“Kalau untuk musik atau influence sih banyak, tapi kami lebih ke celtic dan hardcore sebut saja bandnya seperti neils, banyak dari band-band oldskull death metal dan thrash metal,” jelasnya.

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan