Kabarkan EP dalam waktu dekat, Bloodstone luncurkan single terbaru berjudul “Useless”

Bloodstone, Band Hard Rock/Stoner Rock asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (Dok. Istimewa)

Pontianak – Bloodstone adalah duo stoner berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka adalah Aci (vokal/gitar) dan Sugong (drum). Mereka memainkan Musik Hard Rock/Stoner Rock dan baru saja melepas single ketiganya berjudul “Useless”.

Band yang terinfluens dari Black Sabbath, The Sword, Red Fang, dan Down ini terbentuk di tahun 2019, dan sudah melepas 2 buah single yang telah beredar di berbagai platform musik digital.

Dimana single ketiganya ini digadang gadang akan menjadi salahsatu track list pada Extended Play (EP) pertama mereka dan dijadwalkan dirilis pada tahun ini.

“Lagu Useless ini menceritakan tentang seseorang yang selalu ingin dianggap “wah” dan seringkali merendahkan pendapat orang lain,” kata Sugong, Drummer Bloodstone melalui siaran persnya, Minggu (28/01/2024).

Lagu ini sudah sering kami bawakan ketika tampil di gigs-gigs lokal. “Single ketiga ini jugalah sebagai penanda babak baru kami untuk melanjutkan proyek yang sempat tertunda dikarenakan kesibukan tiap-tiap personil,” jelasnya lagi.

Sugong menyampaikan dengan materi ini, kami ingin memperlihatkan wajah Bloodstone yang sudah lama tidak terlihat, serta ingin memperluas pendengar kami, juga menjadi langkah Bloodstone untuk lebih luas dalam spektrum genre yang kami usung.

“Single Useless ini sebenarnya sudah dari tahun 2020 yang lalu, cuman ada beberapa kendala dibagian recording, jadi single ini kita record ulang pada Desember 2023, sekitar 1 minggu pengerjaan,” pungkasnya.

Single ketiga bertajuk “Useless” dari Bloodstone sudah bisa dengarkan di semua platfrom musik digital kesayangan kalian.

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan