Antusias para Cliquer hadiri Meet and Greet Ungu Band di Maestro Hotel Pontianak

Ungu Band yang didampingi GM Maestro Hotel saat melakukan foto bersama para Cliquer. (Dok. Istimewa)

Pontianak – Maestro hotel Pontianak bekerjasama dengan Pontianak Music Fest menggelar meat and great bersama Ungu Band pada, Sabtu (08/07/2023).

Acara yang berlangsung di Maestro hotel Pontianak Lt. Dasar White Ballroom ini turut dihadiri para penggemar Ungu Band, awak Media, serta para tamu undangan lainnya.

Pada meet and greet tersebut, para penggemar Ungu Band berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para personel band yang mereka idolakan. Acara tersebut diadakan sebagai pengantar sebelum konser besar Ungu Band yang dijadwalkan akan berlangsung pada, Sabtu malam ini, dan bertempat di Taman Alun-alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sang vokalis Ungu Band, Pasha mengungkapkan rasa syukur dan senangnya karena bisa berdiri kembali di hadapan para penggemar setianya yang dikenal sebagai Cliquer.

Kami, kata dia, “sangat senang bisa tampil lagi di Kota Pontianak. Antusiasme dan dukungan dari penggemar di sini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa Kota Pontianak ini memiliki penggemar Ungu Band terbesar dan aktif kedua di Pulau Kalimantan, setelah Kalimantan Selatan. Hal ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi band yang telah berkarier selama lebih dari satu dekade ini.

Sementara itu, GM Maestro Hotel, Yuliardi Kamal juga menyambut hangat dan penuh suka cita atas kedatangan Ungu Band di Maestro hotel Pontianak.

“Kami sangat bangga dan senang dapat menjadi tuan rumah untuk meet and greet Ungu Band. Semoga, lanjut dia, para penggemar bisa merasakan momen yang tak terlupakan dalam acara ini,” ungkap GM Maestro Hotel tersebut.

Pada kesempatan itu, para personil lengkap Ungu Band yang didampingi GM Maestro Hotel, Yuliardi Kamal juga memberi kesempatan para Cliquer untuk melakukan foto bersama mereka. Dan direncanakan, pada konsernya malam ini di Taman Alun-alun Kapuas Ungu Band akan membawakan 12 lagu, untuk para penggemar Ungu Band (Cliquer) di Kota Pontianak dan sekitarnya jangan lupa datang dan hadir untuk menyaksikan penampilan mereka yang akan menggetarkan panggung konser tersebut.

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan