Minority luncurkan single “Bring Me Back” serta kabarkan Mini Album dalam waktu dekat


Pontianak – Band Hardcore asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minority belum lama ini mengeluarkan materi terbarunya melalui single “Bring Me Back”.

Saat ditemui pada, Jumat (30/06/2023) Moorel, gitaris Minority menyampaikan pada single pertamanya ini, mereka ingin menceritakan tentang sebuah hasrat dari para personil Minority yang pada saat itu ingin kembali merasakan keseruan dan panasnya panggung-panggung gigs.

Dikatakan Moorel, Minority dibentuk pada tahun 2022 tepatnya di bulan Mei, sebagai band hardcore beranggotakan lima orang yang awal mula terbentuknya diisi dengan Ipan (vocs), Moorel (gitar), Danang (gitar), Farhan (bass), dan Acci (drum). Seiring berjalannya waktu, terjadi pergantian personil di posisi bass dan drum, yang sebelumnya diisi oleh farhan (bass) dan acci (drum) sekarang diisi oleh eza falen (bass) dan iwan (drum).

“Musik yang di usung minority terinfluence dari band-band hc seperti Casey Jones, Champion, Comeback Kid, Stick To Your Guns, Agnostic Front, Down to Nothing,” paparnya.

Ia juga mengatakan saat ini mereka sedang dalam proses penggarapan Mini Album pertamanya. Rencananya Mini Album yang akan digarap Minority dalam waktu dekat berisikan 1 Intro plus 5 lagu. Dan single “Bring Me Back” akan kami recording ulang dan akan di masukkan ke dalam trek Mini Album yang akan kami garap.

“Dan, sambung Moorel, di dalam 5 lagu tersebut, kami akan mengcover lagu dari salah satu band hardcore asal pontianak yang sudah sangat besar namanya,” pungkasnya.

Single “Bring Me Back” dari @minority.hc bisa kalian dengarkan melalui platform streaming seperti Spotify.

Bagikan Berita

Tinggalkan Balasan